Oppo Reno 6 Dibanderol Rp. 5 Juta, Ini Kelebihannya

Harga Oppo 6 yang merupakan penerus dari Oppo 5 yang sukses di pasaran adalah di angka Rp. 5 jutaan. Perangkat terbaru Oppo ini sudah akan hadir di Indonesia mulai hari Kamis, 15 Juli 2021 kemaren.

Oppo Reno 6Oppo Reno 6 ni sendiri hadir dengan fitur video yang paling baru di industri smartphone saat ini yakni dengan fitur Bokeh Flare Potrait Video. Dimana fitur ini nantinya akan memberikan efek bokeh sinematik pada semua video dan juga AI Highlight Video yang telah mengalami peningkatan fitur ini.

Dengan fitur ini, maka pengguna dimungkinkan untuk menangkap, menyunting, dan juga berbagi video dengan kualitas profesional dengan mudah sekaligus juga cepat.

Selain fitur tersebut, Oppo Reno 6 ini juga diperkaya dengan fitur flash charge hingga 50 Watt. Layar AMOLED 90Hz dan sekaligus desain yang ramping dan juga ringan.

Secara detail kamera yang tertanam di perangkat Oppo Reno 6 ini adalah 64 MP quad camera dan juga kamera depan 44MP. Peningkatan yang cukup signifikan pun dilakukan Oppo pada perangkat terbarunya ini yakni dengan algoritma Oppo Image clear Engine.

Optimalisasi tingkat sistem ini membuat pengguna bisa mengambil bidikan jelas pada subjek yang bergerak sekalipun atau dengan cepat bisa menangkap momen dengan hasil yang sangat tajam.

Selain itu Oppo juga didukung dengan fitur Ultra Clear 108 MP Image. dimana dengan fitur ni smartphone mampu menampilkan detail dan hasil potret yang tajam dan memberikan pengguna banyak kemudahan dalam melakukan pengeditan.

Serta masih banyak lagi yang lainnya. Oppo Reno 6 ini sendiri sudah bisa dipesan dengan sistem online secara eksklusif di shopee.co.id dengan harga Rp. 5.199.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *