Dituding Sekap Mantan ART, Ini Reaksi Nindy Ayunda

Nindy Ayunda belakangan dikabarkan terkait banyak masalah. Sebut saja saat ini, dimana belum selesai menghadapi isu KDRT dari sang suami, penyanyi Nindy pun harus dihadapkan pada tudingan penyekapan dan penganiayan oleh mantan asisten rumah tangga (ART).

nindy-ayunda-1_43Lia yang merupakan mantan ART Nindy Ayunda menyebut jika sang mantan majikan pernah bersikap tidak baik kepadanya di depan awak media.

Menanggapi akan tudingan tersebut, ibu dari 2 anak ini pun memilih untuk tidak memberikan komentar.

“Saya enggak mau banyak bicara karena udah banyak banget yang ikut campur,” jelasnya dalam tayangan KH Infotainment di YouTube, Kamis (15/7).

Penyanyi lagu Sahabat ini enggan memberikan komentar atas tuduhan mantan ART kepadanya karena tak ingin membuat masalah menjadi lebih larut lagi. Dijelaskannya jika belakangan ini menurutnya banyak pihak yang ingin ikut campur dalam urusan rumah tangganya.

Perempuan yang saat ini berusia 32 tahun tersebut tak ingin memberikan tanggapan atas video yang menunjukkan ART yang kasar kepada anaknya.

“Biar kuasa hukum aja yang bicara,” imbuh Nindy Ayunda.

Sejumlah kekisruhan yang dialami oleh penyanyi Nindy Ayunda ini sendiri muncul setelah rumah tangganya dengan suami Askara Parasady Harsono bermasalah.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *