Xiaomi Mi 9 Pro Segera Dirilis, Ini Info Lengkapnya

Xiaomi sepertinya akan segera menghadirkan jajaran ponsel terbaru mereka. Yang terbaru adalah info mengenai Xiaomi Mi 9 Pro yang menurut sumber Tabloid Pulsa akan segera dirilis per tanggal 24 september 2019 besok. Smartphone ini bisa dibilang masuk ke dalam smartphone flagship Xiaomi karena telah mengandalkan prosesor ala ponsel kelas atas yakni Snapdragon 855+ dan telah menggunakan konektivitas 5G penuh.

Bocoran demi bocoran akan Xiaomi Mi 9 Pro pun sudah mulai bertebaran, Salah satunya adalah sebuah poster yang menyebutkan bahwa nantinya perangkat pintar ini akan menggunakan motor linier yang berukuran cukup besar. Dimana Xiaomi Mi 9 Pro ini mempunyai 150 skenario yang berbeda yang meliputi mengetik, memperbesar, menyesuaikan jam alarm serta masih banyak lagi yang lainnya. Smartphone ini juga menyebutkan bahwa dirinya adalah pelopor bagi para gamer yang akan memberikan pengalaman gaming berteknologi 4D di perangkat mobil secara lebih mendalam.

Kemudian bocoran berikutnya adalah postingan youtube dari Weibo yang menampilkan sebuah Xiaomi Mi 9 Pro dengan bodi melengkung pada bagian casing belakangnya. Smartphone ini pun menggunakan warna gradien pada bodi bagian belakangnya dengan konfigurasi tiga buah kamera belakang. Kemudian bagian belakang ini juga dilengkapi oleh 500 lapisan transparent film yang membuatnya makin indah. Sementara untuk lapisan multi layernya membuat gradasi warna yang lebih baik.

CEO Xiaomi, Lei Jun sebelumnya juga pernah memamerkan Xiaomi Mi 9 Pro 5G kepada khalayak ramai. Dalam kesempatan itu juga disebutkan olehnya bahwa produksi tersebut adalah produksi yang ramah akan lingkungan dan tidak menggunakan logam sama sekali. Dimana hal ini dapat membuat kinerja antena dari konektivitas 5G sama sekali tidak akan terpengaruh. Tidak hanya soal estetika namun panel belakang Mi 9 Pro 5G ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6. Bahkan Jun juga mengabarkan bahwa tekstur matte pada bagian casing dibuat dengan proses yang meeka namai AG Etching.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *