Wulan Guritno Akui Stress di Masa Pandemi, Namun…

Pandemi Corona membuat banyak ibu yang sebelumnya sibuk bekerja memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama anak di rumah. Hal ini juga terjadi pada artis Wulan Guritno, yang terpaksa harus lebih banyak berada di rumah selama masa Corona ini.

Wulan GuritnoIbu yang punya tiga orang anak ini pun membagikan ceritanya ketika menjalani masa pandemi ini. Ternyata sang artis juga merasakan stress karena terlalu sering di rumah dan tak bisa kemana-mana.

“Kalau untuk urusin anak, ya antara bahagia dan stres sih. Sekarang ini 24 jam saya harus bareng sama anak, itu lumayan puyeng,” kata Wulan Guritno dalam live Instagram @elshintanewsandtalk, Selasa (28/7)

Sebagai seorang ibu yang biasanya berada di luar rumah untuk bekerja, Wulan pun merasa harus melakukan adaptasi pada masa pandemi ini. Meski demikian,d iakui olehnya bahwa kebersamaan dengan anak-anaknya mampu mengurangi stress yang dirasakannya.

“Anak juga bisa jadi obat stress kan. Jadi dinikmati aja,” ujarnya.

Perempuan yang lahir di London, Inggris ini pun membagian tips untuk bisa terus semangat dalma menjalani hari-hari pada masa pandemi ini. Dijelaskan olehnya bahwa melakukan berbagai kegiatan yang produktif dapat menjadi salah satu cara untuk bisa mengurangi stress.

“Tipsnya surrender dan kita harus bangun dan bergerak setiap hari. Yang penting tidak berdiam diri,” tutur Wulan.

Selain itu juga, Wulan Guritoni memberikan saran agar melakukan hal yang terbaik yang tentunya bisa dilakukan selama masa pandemi ini. Hal baik yang dimaksud sendiri bisa banyak macamnya dari mulai melakukan hobi, investasi atau juga belajar mengenai banyak hal baru.

“Sekarang pikirin apa hal terbaik yang bisa kamu lakukan hari ini. Kita kan enggak tahu apa yang terjadi bulan depan atau tahun depan,” kata Wulan Guritno.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *