Tata Janeta Miris dengan Industri Hiburan Sebut yang Tanpa Bakat Lebih Menarik

Dunia hiburan Indonesia belakangan ini memang seperti ada yang tidak beres. Dimana belakangan memang artis yang sering muncul di TV adalah artis yang banyak menuai sensasi dibandingkan karya atau prestasi yang mereka torehkan. Sebut saja saling mengumbar aib adalah pemandangan sehari-hari dari pemberitaan artis di TV. Tidak hanya umbar aib semata, bahkan beberapa diantaranya juga terlibat saling lapor polisi. Padahal kalau memang kita teliti hal ini lebih banyak mengarah kepada hal yang negatif dan sensasi belaka. Tapi, kenapa TV lebih memberikan perhatian kepada artis tersebut?

Hal ini membuat banyak pihak resah pada akhirnya, salah satunya adalah Tata Janeta yang merupakan mantan duo vokal Dewi Dewi dan juga Mahadewi. Dimana dirinya beranggapan bahwa dunia hiburan Tanah Air saat ini terkesan sangat aneh. Dirinya pun secara explisit menyindir sejumlah artis Tanah Air yang tidak memiliki bakat apa-apa dan suka mencari sensasi publik saja.

Keresahan Tata Janeta ini pun dituangkannya ke dalam akun instagram pribadinya lewat Instagram Storynya. Dia menyebutkan kalau sebenarnya berkarya di Tanah Air itu susash. Dan tidak bisa hanya mengandalkan prestasi dan karya belaka. Dimana artis yang ingin banyak mendapatkan perhatian publik harus bisa membuat sensasi. Sebut saja dengan cara brutal, memperbesar payudara. atau juga berakting sok bodoh untuk menuai banyak hujatan. Tata sepertinya sangat tidak menyukai akan hal tersebut. Seperti ingin menyindir banyak pihak, dirinya pun berujar mengenai haruskah dirinya berganti kelamin agar bisa menjadi terkenal di negeri ini?.

Banyak netizen pun berasumsi bahwa postingan dari Tata Janeta tersebut menyindir sejumlah artis yang belakangan muncul di TV. Sebut saja diantaranya adalah artis Lucinta Luna, Barbie Kumalasari dan Duo Semangka. Hal ini terlihat memang karena ketiganya memiliki ciri-ciri yang seperti disebutkan oleh Tata Janeeta. Tak ayal lagi banyak netizen pun memberikan tanggapan pro dan kontranya akan hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *