Tagar 1D Online Concert Stay at Home Trending, Zayn Malik Penyebabnya?

Para penggemar One Direction belakangan menjadi heboh karena salah seorang idola mereka yakni Zayn Malik kini seperti memiliki hubungan baik dengan para personel 1D kembali. Zayn Malik diketahui telah mengundurkan diri dari One Direction pada tahun 2015 yang lalu. Namun, saat ini, akun Twitter artis yang satu ini kembali di follow oleh personel 1D yang lain seperti Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan juga Louis Tomlinson.

Akun twitter @ThePopHub menyebutkan kalau One Direction nantinya akan mengadakan sebuah konser perayaan pada hari jadi mereka yang ke 10.

 “Page six melaporkan bahwa One Direction dikabarkan menyusun rencana untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-10 dengan mengadakan sebuah acara di TV atau merilis single baru,” tulis akun @ThePopHub.

Hal ini jelas membuat Directioners menjadi heboh dan kemudian membuat hastag #1DOnlineConcertStayAtHome. Tagar ini pun kemudian menjadi trending di jagat Twitter.

Para fans pun berharap agar tagar tersebut bisa terwujud. Sebut saja berikut adalah contoh dari cuitan para Directioners tersebut.

“Senang banget ya ampun. Enggak cuma mereka mau ngadain reuni, tapi kabarnya Zayn mau gabung lagi sama 1D. Demi apa ini. Di Twitter semua member sudah follow-an lagi sama Zayn dan Google udah masukin nama Zayn ke daftar vokal bukan eks lagi. #1DConcertOnlineStayAtHome,” tulis akun @wyourbae_.

“One Direction akan konser, kita sangat menunggu itu semua!,” unggah akun @autumn. 

One Direction seperti diketahui akan merayakan hari ulang tahun mereka yang ke 10, pada 23 Juli 2020 mendatang. Dimana tepat pada tanggal tersebutlah momen dimana boyband yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat X-Factor tersebut dibentuk.

Lima personel dari One Direction pada awalnya adalah Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, Nial Horan, dan tentunya Zayn Malik. Kelimanya dipersatukan oleh Simon Cowel.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *