Spesifikasi Oppo A92 Lengkap dengan Harganya di Indonesia

Oppo A92 adalah salah satu ponsel terbaru yang dihadirkan oleh pabrikan Oppo di Tanah Air lewat peluncurannya pada 8 Mei 2020 yang lalu melalui media live streaming. Seperti apakah ponsel ini? Apa saja fitur menarik yang dibawanya? serta berapa harga yang dipatok untuk ponsel tersebut? Berikut adalah uraian lengkapnya :

Spesifikasi Oppo A92Oppo A92 hadir dengan layar dengan bentang seluas 6,5 inci yang dibalut dengan teknologi IPS LCD beresolusi Full HD Plus yakni 2.400×1080 piksel. Adapun kerapatan layar dari smartphone ini adalah 20:9.

Desain peletakkan kamera pada layar ini menggunakan punch hole atau lubang bulat layaknya ponsel-ponsel terkini. Dimana punch hole tersebut memuat sebuah kamera dengan lensa beresolusi 16 megapiksel f/2.0. Tentunya layar tersebut sudah dibekali dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3.

Di bagian belakang ada 4 buah kamera yang tertanam dengan konfigurasi kamera utama beresolusi 48 megapiksel f/1.7. Kemudian ada kamera ultra wide angle dengan resolusi 8 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar dengan sudut pandang hingga 119 derajat. Kemudian ada lensa monokrom beresolusi 2 megapiksel dan terakhir ada kamera portrait dengan resolusi 2 megapiksel.

Di sektor dapur pacu, Oppo A92 ini hadir dengan berbekal chipset snapdragon 665 yang bersanding dengan AM 8GB sebagai penunjang performanya. Selanjutnya ada sistem memori internal dengan kapasitas yang bisa dibilang besar yakni 128 GB.

Memori internal 128 GB ini saja sudah bisa dibilang sebagai ponsel kelas menengah yang memberikan internal storage yang besar. Belum lagi bila memang memori ini belum cukup, anda bisa menambahkan lagi kapasitas penyimpanannya dengan memori eksternal dengan jenis microSD hingga 256GB.

Bagaimana dengan dayanya? Oppo A92 ini dibekali juga dengan pendayaan berupa baterai berkapasitas 5.000 mAh yang pastinya akan mampu bertahan hidup dalam waktu seharian full. Jika memang pemakaian anda hanyalah pemakaian standar dengan sesekali bermain game ringan.

Oppo A92 ini juga telah dibekali dengan sistem operasi yang paling baru yakni Android 10 yang dimodifikasi dengan sentuhan antarmuka khas dari Oppo yakni ColorOS 7.1. Sebagai ponsel kelas menengan dengan baterai jumbo, bobot dari ponsel Oppo ini mencapai 192 gram.

Bisa dibilang untuk pemula, ponsel ini mampu memberikan kecukupan kebutuhan bergadget anda. Mulai dari kamera yang menarik, ditambah dengan dapur pacu yang ngebut dengan konfigurasi yang luar biasa. Maka, anda bisa saja menjadikan ponsel ini sebagai ponsel pakaian anda sehari-hari, yang bisa anda gunakan untuk bermain game, browsing, stalking sosial media, unggah dan bikin konten. Semuanya bisa dilayani dengan mudah di ponsel ini.

Lalu, berapakah harganya? Di pasar gadget Tanah Air sendiri, ponsel Oppo A92 ini dibanderol dengan harga Rp. 4.199.000 untuk model smartphine dengan RAm 8GB dan 128 GB memori internalnya.

Pada awal peluncurannya, Oppo telah bekerjasama dengan pihak Blibli.com untuk pemasarannya dengan bentuk pre-order. Nah, pada saat ini tentunya tak ada yang berbeda, Blibli.com tetap menjadi salah satu e-commerce yang bisa anda andalkan untuk belanja gagdet, termasuk Oppo A92 ini.

Di Blibli.com anda tidak perlu khawatir anda akan mendapatkan barang palsu atau KW, pasalnya merchant yang menjual di Blibli.com ini adalah official store yang akan memberikan kamu harga yang sama se Indonesia. Namun, menariknya ada promo lain yang tentunya sangat menarik, mulai dari promo diskon, cashback, dan juga gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Jika demikian halnya, tak ada alasan untuk tidak berbelanja di Blibli.com.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *