Realme 5 Pro, Ponsel Gahar di Kelas Harga Rp. 3 Jutaan

Realme 5 Pro adalah sebuah smartphone terbaru yang diluncurkan oleh pabrikan baru bernama Realme. Dimana pihaknya menjadi yang terdepan dalam menggunakan smartphone dengan quad camera atau 4 buah kamera yang canggih di industri smartphone saat ini.

Tidak tanggung-tanggung, pihak Realme pun sudah merancang Realme 5 Pro dengan sejumlah fitur yang inovatif. Salah satu hal yang bisa dibilang inovatif adalah desain fisiknya sendiri yang dibuat menyerupai desain potongan berlian yang inovatif.

Smartpghone ini menggunakan layar dengan bentang 6,3 inci dengan resolusi FHD+ dan memiliki 4 buah kamera yang rinciannya adalah 48 megapiksel sebagai kamera utama yang telah diberikan teknologi Sony IMX586, terus adalah kamera + 119° ultra wide angle kemudian ada lagi kamera ultra macro dan terakhir adalah lensa portrait.

Bagi anda yang doyan untuk selfie diberikan pula sebuah kamera dengan resolusi 15 megapiksel dengan sensor Sony IMX471. Kemudian kamera ini juga memiliki fitur Niightscape dan Chroma Boost untuk menjadikan hasil tangkapan menjadi lebih maksimal.

Performa Realme 5 Pro juga bisa dibilang garang untuk kelas harga Rp. 3 jutaan. Pasalnya smartphone ini diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang paling baru dengan arsitektur 8 buah inti Kryo.

Efesiensi baterai juga bisa dibilang lebih baik meski tidak memiliki baterai yang lebih besar dari Realme 5 biasa, dimana dalam versi Pro ini hanya dibenamkan baterai dengan kapasitas 4035 mAh namun telah diberikan dukungan VOOC Flash Charge 3.0 yang akan menjamin bahwa pengisian baterainya akan jadi lebih cepat.

Realme 5 Pro sudah secara resmi dijual dengan rentang harga sebagai berikut :

  • Realme 5 Pro versi 4GB+128GB dijual dengan harga Rp 2.999.000 &
  • Realme 5 Pro versi 8GB+128GB dijual dengan harga Rp3.699.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *