Nikita Mirzani, Dulu Figuran Sekarang Paling Dicari

Sobat Viawriter tentnya sudah pada tahu dengan Nikita Mirzani bukan? Artis yang paling dicari saat ini. Namun, tahukah kalian bahwa karier Nikita Mirzani sendiri berawal dari seorang figuran. Dimana dirinya ikut dalam film berjudul ‘Boleh Lihat, Pegang Jangan’. Film yang tayang pada tahun 2010 ini bisa jadi adalah film pertama yang dibintangi olehnya meski hanya menjadi figuran kala itu.

Namun, berawal dari film inilah karier artis Nikita Mirzani seperti melejit. Dirinya pun paling dicari dan kemudian membintangi sejumlah film seperti ‘Perempuan-perempuan Liar’, ‘Nenek Gayung’, ‘Mama Minta Pulsa’, ‘Pacarku Kuntilanak Kembar’¬† dan sejumlah film lain yang juga dibintangi oleh Nikita.

Tidak hanya berakting saja, namun dunia Host pun juga turut didalaminya. Terbukti dengan beberapa kali Nikita sempat menjadi host. Sebut saja yang paling fenomenal adalah acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Saat ini, namanya pun kembali didapuk sebagai seorang host. Dimana acara yang dipandu oleh Nikita sendiri tayang di Trans 7 dengan judul “Nih Kita Kepo”. Dimana sesuai dengan judulnya, berisi mengenai beberapa hal yang menjadi kekepoan seorang Nikita Mirzani kepada sejumlah artis yang menjadi bintang tamu dalam acaranya.

Tidak hanya itu, Nikita pun sempat beberapa kali menjadi artis sinetron stripping. Nikita pun berujar jikalau apa yang dikerjakan olehnya tersebut tak lain adalah untuk memberikan penghidupan yang layak bagi ketiga anaknya.

Selain itu, dirinya pun juga terjun ke dunia DJ, perempuan yang lahir 17 Maret 1986 ini juga handal dalam bernyanyi. Untuk menunjang penampilannya sebagai penyanyi, dirinya pun telah membeli mic berharga fantastis.

Tak ada hasil yang menghianati usaha, dirinya pun kini tengah menikmati hasil jerih payahnya. Mulai dari membeli rumah di bilangan Jakarta Selatan. Menurut klaim dari Niki sendiri, rumahnya itu pun dibeli  dengan harga yang sangat mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *