Lagu I Love You 3000 Ternyata Cuma Direkam dengan Ponsel

Lagu berjudul I Love You 3000 yang dimiliki oleh Stephanie Poetri adalah salah satu lagu yang sempat booming di Indonesia dan juga dunia. Lagu ini pula yang akhirnya membuat nama Stephanie Poetri naik daun.

Stephanie PoetriBahkan sosok gadis blasteran Texas, Amerika Serikat tersebut pun sempat tampil di Head in the Clouds Festival 2019 yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain itu, berkat lagu ini pula, dirinya pun masuk ke manajamen 88 Rising yang juga menaungi artis Rich Brian.

Namun, dibalik kisah sukses tersebut ternyata ada sebuah kisah lucu dalam proses pembuatan lagu tersebut, yakni ada kata “I Want you to be my husband” yang ada dalam liriknya. Stephanie pun mengurai kaliat tersebut merupakan salah satu lirik yang lucu. Pasalnya dia tidak punya pacar namun, seolah-olah ingin menikah.

Putri bungsu dari diva Titi DJ ini pun tak menyangka jika lagu tersebut akan meledak di pasaran. Pasalnya dirinya pun merekam lagu tersebut dengan tidak serius.

Pada awalnya, dirinya hanya ingin membuat sebuah lagu dengan full Acoustic dengan sedikit suara vinil. Diakui juga olehnya bahwa tak ada anggaran dalam proses perekaman lagu tersebut, oleh karenanya dirinya pun merekamnya hanya melalui ponsel saja.

Stephanie Poetri pun berfikir bahwa lagu yang dibuatnya tersebut akan jadi sebuah lagu yang menyenangkan buat dirinya. Akan tetapi, hasilnya sungguh diluar dugaannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *