Kevin Julio Kecanduan Bikin Tato

Sobat ViaWriter, Kevin Julio yang tak lain adalah salah satu pesinetron ternama Indonesia belakangan mulai menggeluti hobinya untuk mengoleksi tato di tubuhnya. Setidaknya hal ini dilakukannya sejak tiga tahun belakangan. Meski demikian, diakuinya kalau sang mendiyang ayahnya sempat melarangnya untuk menggambar bagian tubuhnya.

Namun, mentatto tubuh tetap dilakukan olehnya karena memang suka. Dan berikut kisah Kevin mentato tubuhnya.

“Sudah tiga tahun lebih lah. Ya beginilah kenakalan yang tidak bisa dihindari, karena awalnya sih sebenarnya almarhum bokap tidak setuju sama sekali soal gue tatoan,” ungkapnya.

Pria yang memulai karier keartisannya sejak berusia 13 tahun ini pun menyebutkan kalau dirinya sudah kecanduan untuk mentato tubuhnya. Seolah tak bisa dirinya melihat ada celah kosong di bagian tubuhnya, dirinya pun lantas ingin mentato bagian yang masih kosong tersebut.

“Addicted, nggak ngerti deh gue. Terus kalau lu lihat ada bagian kosong ini pasti merasa ada yang kurang aja,” imbuhnya.

“Makanya orang bisa sampai full kayak gitu. Ini juga gue tahan-tahan, gue pengin lagi sebenarnya. Cuma entar dulu deh”, sambung Kevin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *