Inilah Spesifikasi dan Harga Sepeda Lipat Polygon Update 2020

Polygon merupakan brand sepeda yang berdiri sejak tahun 1989. Sejak berdiri mereka berkomitmen untuk menjadi brand sepeda terbaik di Tanah Air dan juga mampu bersaing secara kompetitif di pasar internasional.

Polygon Urbano Hello KityDalam setiap produk yang mereka tawarkan, Polygon sendiri selalu mengedepankan 3 aspek yakni Inovasi, Orisinalitas, dan juga kualitas. Salah satu inovasi Polygon yang telah diakui oleh media internasional adalah Floating Suspension System yang memberikan kemajuan baru dari sepeda MTB. Namun, Polygon tidak hanya memproduksi MTB saja, mereka juga memproduksi Sepeda Lipat.

Sepeda Lipat merk Polygon punya kualitas yang berbanding sejajar dengan harga yang mereka tawarkan.  Dalam lini produk sepeda lipat atau folding bike, Polygon mengedepankan kualitas dan juga affordability. Hal inilah yang membuat produk sepeda lipat Polygin dihargai dengan harga yang terbilang terjangkau dibandingkan dengan produk internasional seperti Brompton.

Jadi, jangan terkejut jika memang produk sepeda lipat Polygon laris manis di mana-mana. Nah, untuk anda yang lagi memilih jenis sepeda lipat yang cocok untuk kamu, berikut ulasan menarik beberapa seri sepeda lipat Polygon :

Polygon Urbano 1

Polygon Urbano 1Jenis sepeda lipat Polygon Urbano 1 ini adalah sepeda yang tepat untuk anda yang ingin berkendara dalam jarak yang tidak begit jauh. Frame yang digunakan terbuat dari bahan alloy yang terjamin kekuatannya, fender dan v brake yang juga kokoh membuat fungsinya lebih tinggi dibandingkan dengan harganya. Sepeda ini pun cukup mudah untuk dilipat dan disimpan. Anda yang ingin membelinya cukup merogoh kocek sebesar Rp. 2.800.000.

Polygon Urbano 3

Polygon Urbano 3Jika Urbano 1 hanya untuk berkendara dari jarak dekat, ada Urbano 3 untuk anda yang butuh sepeda untuk jarak yang lebih jauh. Dimana desainya dibuat untuk mobilitas yang tinggi dan tetap mengedepankan desain yang praktis. Frame yang digunakan adalah aluminium yang membuatnya kokoh namun tetap ringan. Berkendara dengan sepeda ini akan terasa mulus dan tak ada resistance jadi sangat pas untuk anda yang ingin berkendara dengan jarak yang jauh dan jalanan yang tidak rata sekalipun. Foldability nya pun terbilang oke, dimana hanya  butuh waktu 30 detik saja untuk bisa menggunakan sepeda ini.

Adapun harga yang dibanderolkan pada sepeda ini adalah Rp. 4.000.000

Polygon Urbano i3

Polygon Urbano i3Nah, jika ada spesifikasi jarak pada sepeda lipat Polygon sebelumnya, sekarang ada Urbano i3 yang cocok untuk segala kondisi. Jadi, masuk kategori sepeda yang wajib dipertimbangkan dengan rancangan yang cocok untuk segala kebutuhan. Seperti bolak balik rumah dan kantor atau juga untuk berbelanja di minimarket pun sangat cocok.

Polygon Urbano i3 dibuat dengan bahan 6061 alloy frame membuat bobotnya sangat ringan dan tetap kokoh. Foldabilitynya terbilang tinggi. Harganya hanya Rp. 4.600.000.

Polygon Urabano Helly Kity

Polygon Urbano Hello KityRider wanita dan anak-anak pastinya akan menyukai jenis sepeda lipat yang satu ini. Desainnya secara garis besar mirip dengan Urbano i3. Dimana perbedaannya hanya terletak pada handlebar, shifter, wheel set dan roda. Oleh karenanya pengalaman berkendaranya pun hampir sama. Perbedaannya desain hello kitynya membuat sepeda ini berpenampilan feminim dan imut. Harganya Rp. 3.850.000.

Nah, demikian adalah 4 sepeda lipat yang diproduksi oleh Polygon. Anda yang saat ini ingin membeli salah satu dari keempatnya bisa mengunjungi situs blibli.com untuk menemukan tipe lainnya atau membeli produk dengan harga yang lebih murah. Murah dalam artian anda bisa mendapatkan keuntungan yang banyak seperti promo diskon, gratis ongkos kirim dan lain sebagainya.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *