Inilah Harga Huawei Watch GT 2 yang Rilis Oktober Mendatang

Belum lama ini, Huawei telah memperkenalkan kepada publik mengenai smartwatch generasi terbaru mereka. Dimana smartwatch ini sendiri diberi nama Huawei Watch GT 2 46 mm dan 42 mm. Dimana smartwatch ini sendiri diotaki oleh chipset Kirin A1.

Pihak Huawei mengklaim bahwa smartwatch ini sendiri akan memberikan pengalaman berolahraga yang lebih baik dan ketahanan baterai yang lebih awet. Konsumsi baterai akan hemat karena memang konsumsi data akan diminimalisir oleh chipset namun tetap menguatamakan performa yang lebih baik dari wearable. Smartwatch ini sendiir juga nantinya akan menjadi smartwatch pertama yang memiliki layar kaca all-in-one 3D yang membuat tampilannya lebih luas dan tidak memiliki batas.

Fiturnya sendiri lebih lengkap untuk aktivitas olahraga penggunananya dengan program baru yang tentunya akan lebih baik. Tidak hanya itu, smartwatch ini juga akan menambahkan sistem panggilan bluetooth dan pemutar musik. Dimana nantinya fungsinya akan lebih baik dalam memantau kebugaran dan kemampuan tubuh pengguna secara lebih komprehensif. Akhirnya perangkat Huawei Watch GT 2 ini akan memberikan perawatan yang lebih detail dan teliti bagi mereka yang gemar dalam berolahraga dan menginginkan sebuah kualitas hidup yang lebih baik.

Smartwatch Huawei Watch GT 2 ini dipastikan akan mulai dijual pada bulan Oktober 2019 mendatang. Dimana harga yang dipatok adalah mulai €249  atau jika di rupiahkan akan menjadi Rp. 3.900.000 untuk yang beurkuran 46 mm dan €229 atau sekitar Rp. 3.600.000 untuk yang ukurannya lebih kecil yakni 42mm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *