Inilah Game yang Akan Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020

Piala Presiden Esports kembali akan digelar tahun 2020 nanti. Tidak hanya akan ada satu cabang saja yang akan diperlombakan. Melainkan ada 4 cabang game. Selain Mobile Legends, Game apa sajakah? Berikut rincian dan informasi menariknya.

Free Fire adalah game pertama yang akan dilombakan pada Piala Presiden Esport kali ini. Free Fire sendiri merupakan salah satu game battle royale yang sedang banyak diminati masyarakat Indonesia. Selain memiliki banyak pemain, game ini terkesan lebih ringan untuk dimainkan dan menariknya di game ini sendiri tim Esports Indonesia pun bisa dibilang punya banyak prestasi yang membanggakan.

Salah satu contohnya adalah tim bernama EVOS yang sukses menjadi juara pada ajang Free Fire World Cup 2019 yang baru-baru ini dilaksanakan di Thailand tepatnya pada April 2019 yang lalu. Kemudian ada juga Island of Gods Esports yang sukses menjadi juara Free Fire Asia Invitational 2019 yang dilaksanakan pada awal September kemaren.

Kemudian untuk cabang kedua yang akan dimainkan adalah Pro Evolution Soccer 2020. Turnamen eFootball ini juga merupakan salah satu game populer pada sektor game cunsole. Di game PES ini pun sejumlah pemain Indonesia sukses meraih prestasi.

Salah satu contohnya ada Rizky Faidan yang menjadi pemain termuda Indonesia yang sukses berprestasi pada ajang PES Sea Finals 2019. Baru-baru ini dirinya pun resmi menjadi pemain PES 2020 untuk ONIC Esports.

Kemudian untuk Game keempat atau game terakhir yang akan dipertandingkan pada Piala Presiden Esports 2020 nantinya adalah game lokal. Namun, untuk game lokal sendiri belum diumumkan karena masih membukan tahap pendaftaran untuk game lokal yang ingin dilombakan pada ajang Piala Presiden 2020.

Adapun format pertandingan dalam Piala Presiden Esports 2020 ini masih belum diumumkan. namun jika berkaca pada penyelenggaraan tahun sebelumnya, ajang ini adalah ajang yang bisa membuat para talenta-talenta game daerah untuk bisa unjuk gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *