Inilah Cara Hidup Sehat dan Berhenti dari Candu Rokok

Rokok telah menjadi candu bagi banyak orang di dunia termasuk pula Indonesia. Menariknya kebiasaan merokok ini juga bisa menular di lingkungan sekitar. Tak hanya bisa merugikan diri sendiri, namun rokok juga bisa merugikan orang lain dan memicu munculnya penyakit. Asap rokok mengandung nikotin yang memicu munculnya penyakit kronis sebut saja seperti paru-paru dan juga impotensi.

Cara Stop MerokokOleh karena itu, berhenti merokok merupakan pilihan yang tentunya bisa saja dilakukan. Adapun langkahnya adalah sebagai berikut

Pertama adalah dengan membuang segala hal yang ada hubungannya dengan rokok. Tidak hanya rokoknyas aja, melainkan juga alat penghisap, korek api, asbak serta apapun yang ada kaitannya dengan rokok.

Hal ini jelas karena memang anda bukan lagi perokok dan tidak memerlukan benda-benda tersebut. Kemudian segala benda yang masih tercium bau rokok ada baiknya juga dibersihkan sehingga ingatan anda yang mungkin akan menggoda anda kembali merokok bisa dihilangkan. Cucilah baju, sprei, handuk, selimut dan semuanya.

Mengutip dari Healthy Guide, dijelaskan jika anda punya dana maka lebih baik belilah pengharum ruangan sehingga ruangan anda benar-benar berubah dan tidak ada lagi aroma rokok yang bisa memunculkan kerindungan untuk kembali merokok

1 2

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *