Hijabers Berburu Hijab Corona

Apakah anda adalah seorang hijaber? Apakah sudah mengetahui trend hijab corona? Saat ini, jilbab niqab instan yang lagi trend dan ramai dicari oleh para hijaber. Berikut berita lengkapnya.

Di tengah pandemi Corona yang saat ini tengah melanda di seluruh negara. Situasi ini membuat jilbab corona juga ikut muncul ke permukaan dan ramai diperbincangkan. Bukan karena jilbabnya yang menjadi sarang virus corona. aka tetapi desain hijabnya diset untuk bisa sekaligus melindungi manusia dari virus corona. Penjual online pun merayu dan memasarkan produk tersebut dengan segala macam rayuan menariknya.

Banyak hijabers yang tertarik dan membelinya secara bersamaan, sehingga tercetuslah nama dari jilbab tersebut sebagai jilbab atau hijab corona. Padahal aslinya jenis dari jilbab ini adalah jilbab niqab instan.

Pada dasarnya jilbab jenis ini sendiri sudah ada sebelum virus corona menyebar ke seluruh penjuru negeri. Akan tetapi, memang belum banyak yang suka dan tertarik untuk menggunakannya. Dimana para hijaber lebih tertarik untuk menggunakan blouse dan juga pashmina. Akan tetapi, dengan merebaknya virus covid-19 ini, jilba seperti ini pun jadi laku di pasaran.

Tempat produksi dari jenis jilbab ini sendiri ada di Cicalengka, Jawa Barat. Sementara untuk harganya pun bervariasi tergantung pada bahan dan juga motifnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *