Gading Marten Suka Tampil Seperti Remaja, Ini Alasannya

Gading Marten adalah salah satu artis Indonesia yang terkenal. Pria yang telah memiliki satu orang anak ini dan berusia 38 tahun, namun penampilannya masih seperti anak remaja.

Gading MartenMantan suami dari Gisella Anastasia ini memang serig tampil dengan gaya yang seperti anak zaman now. Rupanya memang ada alasan dibalik penampilan Gading yang masih seperti anak remaja tersebut. Dimana dirinya ingin menunjukkan bahwa selalu ada rindu untuk bisa kembali jadi muda.

“Hidup adalah masa muda dan masa muda waktu terbaik meraih kebahagiaan. Gua di umur sekarang saja selalu ingin kembali menjadi anak SMA,” ujar Gading Marten dalam virtual Press Launch Pocari Sweat Bintang SMA 2020 beberapa waktu lalu.

Pria yang lahir pada 8 Mei 1982 ini pun mengungkap jika pada zamannya, dirinya hanya memikirkan mengenai bagaimana bisa lulus dengan NEM yang baik.

“Dulu gua nggak mikir masa depan gua akan seperti apa. Berbeda dengan anak muda zaman sekarang, yang gua lihat jauh lebih kreatif dan tahu tujuan hidupnya,” jelas Gading.

Gading pun berharap agar semua orang jangan pernah menyia-nyiakan masa muda mereka.

“Kenali diri dulu, this is your time. Jangan sampai kehilangan kesempatan, mengembangkan kreativitas sesuai jati diri,” tutup Gading.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *