Feby Febiola dan Suami Kini Berpenampilan Rambut Plontos

Feby Febiola adalah artis yang belakangan ini harus menjalani perawatan kemoterapi. Hal ini sendiri berdampak pada rambutnya yang jadi semakin rontok. Inilah yang kemudian membuatnya harus tampil dengan rambut plontos.

Feby Febiola dan Suami berambut plontosDirinya pun menunjukkan penampilan barunya lewat postingan di akun instagram pribadinya. Feby menyebutkan bahwa sang suami yakni Franky Sihombing pun turut serta memangkas rambut yang dimilikinya hingga berpenampilan pun seperti dirinya pula.

“Kami sekarang ibarat dua cengkih nastar, yang satu sih sengaja botakin, katanya biar kompak sama istrinya. Terima kasih sayang,” unggah @febyfebiola_, Kamis (23/7/2020.

Artis yang dikenal cantik ini pun menyebutkan bahwa dirinya bangga akan rambutnya yang sehat alami dan kuat hingga membuatnya tak mudah rontok. Namun akhirnya semua helaian rambutnya gugur saat dirinya menjalani kemoterapi.

“Sampai akhirnya kemo menggugurkannya helai demi helai. Ah, betapa rapuhnya manusia. Sampai rambut saja, bukan kuasa kita yang mengatur. Memang semuanya anugerah,” ujar Feby, Rabu (22/7/2020)

Sebelumnya, sekitar 7 minggu yang lalu, diketahui bahwa Feby mengungkapkan bahwa dirinya tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Dimana ketika itu, dirinya menyebut bahwa dirinya tengah bersiap untuk menjalani sebuah operasi untuk mengangkat kista ovarium.

Berikut beberapa unggahan Feby Febiola sejak berada di rumah sakit dengan rambut panjangnya hingga menjadi plontos :

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *