Cara Membedakan Nature Rebulic Aloe Vera Gel Yang Asli Dan yang Palsu

Berbicara soal penampilan tentu tidak akan lepas dari kegiatan bersolek alias berdandan. Kunci utama penampilan terbaik bagi seseorang adalah kulit yang sehat, bersih dan bersinar. Nah, baru-baru ini produk perawatan terbaru dan sedang trend adalah Nature Republik Aloe Vera Gel yang di klaim sebagai produk perawatan kulit terbaik, khususnya wajah.

Menjadi populer dan banyak diminati, tak heran jika Nature Republik Aloe Vera banyak diburu oleh masyarakat. Sayangnya, hal ini kemudian dimanfaatkan oleh sebagian oknum tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan dengan membuat Nature Republik KW alias palsu. Untuk meminimalisir Anda dari penipuan dan hal yang merugikan, berikut ada tips untuk Anda untuk membedakan mana Nature Republik Asli dan palsu.

Nature Republic Aloe Vera Gel adalah sebuah produk perawatan wajah yang belakangan ini sedang sangat banyak diminati. Produk best seller ini dipercaya untuk merawat kulit dan bahkan rambut. Tapi kamu harus waspada, ladies! Karena ternyata banyak versi palsu dari produk ini yang beredar di pasaran. Supaya kamu tidak tertipu, berikut ada tips untuk Anda untuk membedakan mana Nature Republik asli dan palsu.

Produk Nature Republic Korea

Nature Republic Aloe Vera merupakan produk kecantikan asal Korea yang berupa gel multifuction. Selain sebagai produk perawatan wajah, Nature Republic dapat diaplikasikan pada bagian tubuh lainnya seperti rambut, tangan, kaki dan sebagainya.

Nature Republic dapat dijadikan sebagai gel pelembab rambut, yang menutrisi serta menjaga kesehatan rambut. Dapat juga dijadikan sebagai masker shooting jel untuk wajah, body lotion serta sebagai cream pagi dan malam. Penggunaannya sebagai masker dapat mengatasi masalah kulit awajah seperti kulit kusam dan jerawat.

Nature Republic juga bisa dikombinasikan dengan produk kecantikan lainnya seperti air mawar. Kombinasi keduanya dapat digunakan sebagai pelembab wajah berupa spray atau semprotan. Keunggulan lainnya produk kecantikan asal Korea ini adalah dapat menjadi gel pendingin iritasi pada kulit serta obat luka bakar.

Nature Republic Asli dan Palsu

Seiring atusiasme masyarakat memburu produk yang satu ini tidak heran banyak juga produk palsu yang beredar. Dengan maraknya produk yang palsu tentu akan sangat meresahkan. Selain merugikan pengguna, hal ini juga sangat menganggu banyak market place Nature Republic.

Kita memang harus berhati-hati dalam memilih produk perawatan wajah. Semakin sebuah produk perawatan wajah diminati, akan semakin besar kemungkinan akan munculnya tiruan dari produk tersebut. Membeli produk perawatan wajah palsu tentu saja sangat merugikan kita. Dengan harga yang sama, kita tidak mendapatkan manfaat yang seharusnya dari produk tersebut, bahkan terkadang produk tersebut juga tidak bisa terjamin keamanannya.

Masyarakat, pengguna khususnya, cenderung akan memilih produk dengan harga murah. Padahal harga Nature Republik yang asli dapat dikatakan cukup mahal, berkisar lebih dari Rp.100.000,-an. Sedang yang palsu banyak dengan harga di bawah Rp. 50.000,-an tentu ini akan sangat merugikan karena secara otomatis jatuh di harga. Menjadi sangat penting untuk dipertimbangkan, bahwasanya harga akan sangat menentukan kualitas dan kuantitas.

namun perlu diwaspadai juga, belilah produk yang asli di owner atau market place resminya. Karena pada kenyataannya, harga tinggi ternyata tidak cukup untuk membuktikan Nature yang asli maupun palsu. Adapun berikut untuk memudahkan Anda cermat memilih mana Nature Republic asli dan palsu, yaitu:

Kuantity dan Warna Kemasan

Pertama dimulai dari kuantity atau ukuran serta warna pada kemasan. Umumnya pada Nature Republic asli memiliki ukuran kemasan yang sedikit lebih besar dibanding yang palsu. Kemudian perbedaan selanjutnya terletak pada stiker kemasan. Pada Nature Republic asli, wana stiker kemasan berwarna hijau agak biru sementara yang palsu memiliki warna hijau kekuningan. Tambahan lainnya adalah perbedaan pada shadownya, jika yang asli shadow hitamnya tidak terlalu gelap dan jauh lebih natural, Nature palsu kebalikannya yaitu lebih gelap.Logo dan Stiker Kemasan.

terdapat beberapa perbedaan yang mencolok antara produk yang asli dan yang palsu. Perbedaan pertama terlihat pada bayangan yang terlihat lebih hitam daripada pada kemasan asli. Kedua, pada produk yang palsu logo yang digunakan sendiri adalah logo lama, sedangkan Nature Republic Aloe Vera Gel telah diperbarui kemasannya, termasuk juga dengan penggantian logo. Perbedaan ketiga adalah pada kemasan baru, garis yang berada di atas keterangan isi sudah dihilangkan, sedangkan pada kemasan palsu masih terdapat garis.

Perbedaan berikutnya tampak pada logo dan stiker kemasan Nature Republic. Pada Nature yang asli jelas logo yang tertera adalah logo terbaru mereka. Nah, sebaliknya untuk yang palsu adalah logo kemasan lama, di bawah tahun 2017. Sedangkan untuk stiker, pada Nature asli akan terlihat bayangan gemerlap jika dilihat di bawah sinar terang. Sementara yang palsu tidak memilikinya.

Terdapat perpedaan pada segel kemasan antara yang produk asli dan produk palsu. Pada produk yang asli jarak sobekan segel berjarak jauh. Sedangkan pada barang palsu jarak segel terlihat lebih dekat. Jika diperhatikan, keduanya juga memiliki warna yang berbeda ketika dilihat dari samping, untuk barang yang palsu memiliki warna hijau yang lebih tua dibandingkan dengan kemasan asli.

Sisi Samping dan Bawah Kemasan Nature

Perbedaan yang nampak berikutnya adalah pada sisi samping kemasan. Umumnya, untuk kemasan Nature asli akan mengecil pda bagian bawah. Sedangkan Nature fake atau palsu memiliki kemasan lurus. Selain itu, pada produk yang asli juga memiliki embos ‘Nature Republic’ pada bagian sisi tutup dan bagian bawahnya sedangkan yang palsu tidak ada. Perbedaan antara produk palsu dan asli juga bisa terlihat dari bagian belakang kemasan. Perhatikan posisi barcode dan logo recycle. Pada produk yang asli itu sendiri, posisi logo recycle nya akan berada di bawa barcode, bukan disampingnya.

Tekstur dan Aroma

Dan yang terakhir tekstur dan aroma yang dimiliki berbeda. Produk asli memiliki gelembung udara lebih banyak dan berukuran kecil. Sementara yang palsu sedikit gelembung. Selain itu aroma Nature yang asli adalah aloe vera dan alkohol yang cukup pekat. Berbeda dengan yang palsu yang terkadang sama sekali tidak beraroma. Tekstur yang dimiliki produk asli pun lebih dingin dan lembab dibandingkan yang palsu. Tekstur dan juga bau gel aloe vera dari Nature Republic asli dan palsu juga berbeda. Produk asli memiliki tekstur yang lebih encer dan cepat meresap di kulit. Sedangkan produk palsu gelnya akan lebih kental dan menjadi lebih lama diserap oleh kulit. Baunya sendiri juga akan berbeda, produk asli memiliki bau aloe vera dan alkohol, sedangkan yang palsu ada yang tidak berbau dan ada yang baunya seperti gel rambut.

Tips paling penting untuk membedakan Nature Republic asli dan palsu adalah dari tempat saat kita membelinya. Selalu pastikan Anda membeli pada gerai atau market place resminya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *