Bisnis Online Semakin Jalan dengan Aplikasi digibank by DBS

Terkadang, memiliki bisnis online juga membuat Anda membutuhkan aplikasi transfer bank gratis. Karena mungkin saja bisnis yang Anda jalankan membutuhkan bahan atau modal dari orang lain. Untuk memenuhi kebutuhan berbisnis online yang seperti ini, Anda akan membutuhkan Aplikasi digibank by DBS untuk bisa diandalkan selamanya.

Aplikasi digibank by DBSTransfer Uang Gratis dari digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS memang berikan kesempatan untuk transfer bank gratis. Namun, bukan itu saja yang diberikan dan masih ada hal-hal lainnya yang mungkin akan dibutuhkan untuk bisnis online Anda. Adapun beberapa kebutuhan bisnis online yang mungkin ada adalah sebagai berikut.

–       Transaksi Karena Sebagai Reseller

Jika bisnis online yang Anda jalankan menempatkan Anda sebagai reseller, maka tentunya Anda akan melakukan transaksi ke penjual yang sebelumnya. Jika Aplikasi digibank by DBS yang Anda gunakan maka Anda bisa melakukan transaksi ini kapan saja dan dengan lebih mudah pastinya.

–       Transaksi Untuk Konsumen Return

Semoga saja tidak terjadi, namun bisa saja kedepannya ada konsumen Anda yang meminta return atau pengembalian. Karena hal ini, tentu Anda harus melakukan transaksi berupa transfer uang ke konsumen. Jika Aplikasi digibank by DBS yang digunakan, maka jelas semakin praktis urusan ini.

–       Transaksi Untuk Membayar Pajak

Mungkin ketika berbisnis online Anda diwajibkan untuk membayar pajak. Jika memang demikian, maka Anda akan membutuhkan transaksi. Aplikasi digibank by DBS akan berikan Anda kemudahan untuk melakukan kewajiban ini.

–       Rekening Untuk Menerima Pendapatan

Rekening yang bisa diakses dengan mudah adalah menjadi kebutuhan selanjutnya dari membuka bisnis online. Dengan rekening yang seperti ini Anda bisa kapan saja mengecek saldo dan mungkin ingin tahu berapa yang harus ditarik supaya bisa dicairkan.

Untungnya Ada Aplikasi digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS tak sekedar berikan Anda kesempatan untuk bisa transfer gratis saja. ada hal lainnya yang diberikan digibank by DBS yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai nasabah bank.

  1. Gratis transfer.

Lewat aplikasi digibank by DBS Anda bisa bebas transfer ke bank mana saja tanpa perlu mikirin biaya admin, hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 Juta

  1. Tarik tunai dan cek saldo gratis.

Tak perlu ribet cari-cari ATM khusus agar transaksi kartu debit Anda hemat. Di digibank, Anda bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 Juta.

  1. Pakai digibank serba mudah dan serba untung

Banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan di Aplikasi digibank by DBS.

 

Cara Transfer Uang Menggunakan Aplikasi digibank by DBS

  1. Pengisian saldo pertama dapat dilakukan dengan transfer antar Bank, baik dari counter, ATM, maupun internet / mobile banking
  2. Pilih bank tujuan PT BANK DBS INDONESIA
  3. Bila diperlukan masukkan Bank Code: 046
  4. Masukkan nomor rekening digibank kamu, yang dapat dilihat dengan meng-klik ‘Lihat Rekening’ pada halaman utama Aplikasi digibank by DBS
  5. Ikuti instruksi selanjutnya yang telah ditentukan oleh Bank pengirim.
  6. Kamu bisa cek saldo digibank di halaman muka aplikasi.

Transfer bank gratis memang sangat mengesankan. Anda bisa lebih hemat, bisnis online tetap jalan, menghitung pendapatan pun tidak lagi hal yang sulit. Sebaiknya sesegera mungkin manfaatkan Aplikasi digibank by DBS untuk menjalankan bisnis online dengan lebih leluasa dan lebih praktis. Karena dengan aplikasi ini, akan banyak untung yang didapat. Jadi, setali tiga uang, Anda akan mendapat banyak keuntungan.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *