Bibir Putrinya Dicium Orang Asing, Nana Mirdad Murka

Sobat Viawriter, Nana Mirdad sepertinya tengah murka. Hal ini terlihat dari postingan di akun instagramnya. Betapa tidak, dirinya mengetahui bahwa putrinya Sarah Deana White dicium bibir oleh orang yang tak dikenal.

Kejadian ini sendiri terjadi pada Kamis, 19 Desember 2019 kemaren. Istri Andrew White itu pun memberikan klarifikasi akan kejadian tersebut melalui fitur instagram story.

“Sarah sedang berenang kemarin dan tiba-tiba ada perempuan (nggak akan saya sebut IG-nya karena dia sendiri pun sudah meminta maaf…) Tapi saya tetap mau bahas ke depannya mungkin nggak terjadi lagi,” tulis Nana Mirdad

“Perempuan ini bikin story dengan Sarah tanpa saya tahu, lalu ternyata di story dia minta Sarah cium dan dia langsung cium bibirnya Sarah,” Ujar Nana Mirdad kesal.

Orang ini sendiri tak lain adalah fans. Mengetahui akan hal ini Nana Mirdad pun geram dengan sang perempuan karena hal ini terjadi tanpa meminta izin terlebih dahulu kepadanya.

“Banyak orang nggak bisa membedakan kehidupan seorang public figure di saat mereka bekerja dengan kehidupan pribadi mereka. Banyak juga yang berpikir karena mereka gemes dan sering lihat di IG. Jadi mereka berhak untuk memeluk dan mencium seenaknya,” kata Nana Mirdad.

Nana Mirdad menyebutkan kalau hal ini sudah melanggar privasinya. Menurutnya dirinya selaku orang tua bagi kedua putrinya wajib menjaga apa yang telah menjadi ranah privasi tersebut. Kakak dari Naysila Mirdad ini pun berharap agar hal tersebut tidak kembali terulang dikemudian hari.

“Di DM sebelumnya ada followers saya bilang, ‘Jangan sampai nanti orang-orang pikir Kak Nana nggak mau anaknya disentuh.'” ungkapnya.

“Apakah saya mau anak saya disentuh? Tentu nggak kalau itu tanpa seizin saya sebagai ibunya! Dan itu adalah hal yang seharusnya dilakukan oleh semua ibu terhadap anaknya. Proteksi. Hal ini berbeda dengan sombong,” tegas Nana Mirdad.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *