Atasi Penuaan Dini dengan Toner dari Ekstrak Berry dan Citrus

Kulit kusam dan juga tanda penuaan dini kerap jadi masalah oleh sebagian wanita. Untuk mengatasinya bisa menggunakan toner dari ekstrak berry dan juga Citrus. Dijamin semua kekhawatiran yang ada di benak mu pasti akan sirna.

Dua buah toner ini dibuat dengan manfaat dari ekstrak buah yang berkombinasi antara manfaat dan juga nutrisinya. Kemudian ada juga formulasi asam laktat yang berguna untuk menghidrasi kulit anda kembali.

Efek eksfoliasi yang dimunculkan oleh toner ini nantinya akan membuat kulit anda terasa jadi lebih lembut. Dimana hal ini juga akan membuat stimulasi pada produksi kolagen dan juga membuat kulit anda siap untuk diberikan produk skincare lainnya.

Berry Bounce Facial Toner dibuat dari bahan kombinasi blueberry dan respberry untuk membuat perasan jus yang warnanya ungu yang sehat sekaligus kaya akan manfaat. Selain itu juga ramuan ini juga diperkaya denga antioksidan yang membuat kulit menjadi kenyal dan segar kembali.

Kemudian Citrus Comb Facial Toner bermanfaat untuk memberikan nutrisi berupa Vitamin A dan juga C lebih tinggi. Dimana hal ini berfungsi untuk mengurangi penuaan dini sekaligus memberikan perlindungan kulit terhadap radikal bebas. Kemudian ekstrak rapsberry juga memiliki fungsi untuk membuat revitaliasasi dan membuat kulit untuk lebih kencang sehingga tampak lebih sehat.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *