Apakah Logo Apple di iPhone Akan Menyala?

Apple sepertinya tengah berencana untuk membuat sebuah inovasi dalam menyongsong produk barunya nanti. Dimana menurut rumor yang beredar kemungkinan inovasi yang akan dilakukan adalah mengenai logo Apple yang ada pada perangkat iPhone itu sendiri yang nantinya bisa jadi akan menyala. Hal ini dikarenakan oleh Apple memiliki paten tentang hal itu baru-baru ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa sampai saat ini, logo Apple masih memiliki nilai prestise yang tinggi. Dan memang, logo Apple yang menyala telah diadopsi oleh sejumlah laptop Macbook walau memang belakangan telah dihilangkan.

Sehubungan dengan hal tersebut, GSMArena  menyebutkan bahwa besar potensi bahwa Apple akan membangkitkan hal tersebut kembali di perangkat iPhone. Tidak hanya akan bercahaya, logo Apple tersebut nangtinya akan merangkap sebagai sistem penanda atau notifikasi bagi pesan yang masuk dan lain sebagainya. Cahayanya pun nantinya dapat disesuaikan oleh penggunanya.

Meski demikian, kemungkinan akan diterapkan dalam jangka waktu sepertinya kecil. Karena hingga saat ini, logo Apple bercahaya itu sendiri masih dalam tahapan paten. Dulu, rumornya beredar bahwa perangkat dengan logo bercahaya itu sendiri akan segera diterapkan pada iPhone 6 dan hal tersebut tidak terealisasi hingga iPhone 11 hadir saat ini.

“Fitur semacam ini masuk akal bagi produk Apple. Perusahaan ini punya sejarah menyalakan logonya di MacBook lama, walau kemudian dihentikan setelah redesain pada tahun 2015,” tulis The Verge.

“Bukan persoalan besar membawanya kembali dengan tambahan fungsionalitas kecil,” tambah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *