Anda Penggemar Hoon U-Kiss? Ini Kabar Gembira untuk Anda

Apakah anda fans dari boy band asal Korea Selatan U-KISS?  Ini bisa jadi adalah kabar gembira untuk anda. Pasalnya salah satu membernya yakni Hoon disebutkan akan segera menyelesaikan program wajib militernya dengan waktu yang lebih cepat daripada biasanya. Disebutkan Hoon akan selesai program wamilnya 1 bulan dari jadwal semula.

Hoon U-KISSDisebutkan jika Hoon sendiri sebelumnya harus menjalani program wamil hingga 20 Oktober 2020. Akan tetapi, penyanyi yang lahir pada 16 Agustus 199 tersebut ternyata lebi awal menyelesaikan kewajibannya.

Akan hal ini, Hoon pun langsung memberikan kabar gembira kepada para penggemarnya sekaligus menyapa para fansnya.

“KISSME, Ini Hoon U-KISS. Saya menyampaikan informasi untuk fans yang telah menunggu begitu lama,” tulis Hoon sebagaimana dilansir Allkpop, Minggu (6/9).

Hoon sendiri mengaku jika dirinya senang karena dapat kembali menyapa para KISSME, yakni julukan bagi para penggemar U-KISS.

“Sampai jumpa lagi. Aku sayang kamu, KISSME,” sambung Hoon.

Sampai saat ini sendiri belum ada kejelasan mengepa Hoon dapat menyelesaikan program wajib militernya lebih awal. Akan tetapi, ada dugaan percepatan ini sendiri adalah karena pandemi virus Corona yang tengah mewabah.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *