Advan Nasa, Smartphone Kelas Pemula untuk yang Suka Sosial Media

Advan Nasa menjadi salah satu ponsel terbaru yang dihadirkan oleh produsen lokal Advan. Ponsel ini dipastikan hadir untuk para pengguna pemula yang sangat giat update status, stalking atau dengan kata lain sangat aktif bersosial media. Setidaknya dengan produk ini, pihak Advan berharap bahwa ponsel kelas pemula memiliki level yang lebih tinggi.

Harga Advan Nasa sendiri bisa dibilang sangat murah untuk banyak ponsel yang hadir saat ini. Pasalnya pihaknya membanderol ponsel ini dengan harga hanya Rp. 715.000. Dimana para pembelinya dapat melakukan pemilihan warna dari Bright Blue, Dark Black dan juga Green. Bagi anda yang berminat bisa langsung melakukan pemesanan Advan Nasa di Blibli.com.

Situs toko online ternama Indonesia Blibli.com menjual Advan Nasa dengan harga yang lebih murah dengan banyak metode pengiriman. Selain bisa diantar langsung oleh kurir hingga anda yang berlokasi dekat dengan tempat penjualan bisa mengambilnya langsung di toko fisiknya. Cukup menarik bukan? Jika anda sudah yakin untuk membeli Advan Nasa ini, jangan tunggu lama, silahkan order saja di Blibli.com.

Spesifikasi Advan Nasa

Berdasarkan keterangan dari pihak Advan sendiri disebutkan bahwa ponsel ini sangat cocok untuk kalangan milenial yang memiliki hobi bersosial media. Tampilan layar yang berukuran 5,2 inci yang terpasang di perangkat ini menghadirkan layar yang sangat tajam dengan teknologi terkini panel IPS, 2.5 D glass. Layar ini mampu menghadirkan tampilan beresolusi qHD 960×540 pixels. Selain layar yang menarik, desain ponselnya juga bisa dibilang sangat elegant sehingga anda pun akan sangat menyukainya.

Ponsel Advan Nasa ini juga menawarkan pengalaman internet yang cepat dengan perangkat yang diberi nama IDOS 9S.12 dengan basis Android 9 Pie.

Kemudian lagi, bagi para pengguna sosial media tentunya akan merasa kurang lengkap tanpa hadirnya fasilitas fotografi yang memukau. Ponsel ini pun menawarkan kamera 5Megapiksel dengan Aferture F.2.2 pada sektor kamera belakangnya. Sementara untuk anda yang suka selfie narsis dengan fotonya hadir pula kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel dengan fitur beauty pastinya.

Berpindah ke bagian dapur pacu, untuk menghadirkan kualitas video dan gambar yang jernih, pihaknya pun membenamkan kartu grafis yang mumpuni. Meski memang pihaknya tidak menyebutkan dari apakah kartu grafisnya. Kemudian prosesor yang digunakan adalah prosesor CPU Quad-core 1.4GHz yang akan memberikan pengalaman yang maksimal dengan perangkat RAM berukuran 2GB sebagai sandingannya. Beralih ke sektor storagenya terdapat memori internal sebesar 16GB.

Jika hal ini tidak cukup, maka anda pun bisa menambahkan lagiĀ  memori tersebut dengan penggunaan slot micro SD yang dapat menambah memori penyimpanan di ponsel anda hingga 128GB. Menariknya pastinya.

Membahas masalah sistem koneksi yang didukung oleh Advan Nasa juga terbilang lengkap untuk ponsel beharga kurang dari Rp. 1juta. Pasalnya pihaknya juga telah menanamkan jaringan seperti Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth : BT4.2, GPS Iya dengan A-GPS, GLONASS, Radio : FM Radio, Tipe USB 5 Pin USB 2.0.

Terakhir terdapat beberapa fitur tambahan yang menjadikan ponsel ini menjadi lebih menarik sebut saja diantaranya adalah fitur keamanan yang telah mendukung metode penguncian dengan sistem face ID. Menarik bukan, ponsel Rp. 700ribuan sudah bisa face unlock? Kemudian untuk slot SIM telah mendukung Dual Nano SIM, meski memang tidak dijelaskan apakah slot yang digunakan adalah triple slot atau slot hybrid. Namun, mengingat harganya yang hanya Rp. 700ribuan, maka hal ini bisa dimaklumi tentu saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *